otomotif

Cara Mengidentifikasi Masalah Mesin Mobil BMW

Daftar isi konten

Jika Anda melihat lampu check Mesin Mobil BMW Anda, Anda mungkin memiliki gejala masalah yang lebih serius. Anda dapat menggunakan pemindai OBD-II, yang terletak di bawah dasbor dekat pelepas kap. Anda dapat menemukan kode kesalahan untuk BMW Anda secara online. Ini dapat menghemat banyak uang dalam jangka panjang. Masalah umum pada mesin BMW adalah pompa air listrik plastik dan fitting sistem pendingin. Seiring waktu, bagian-bagian ini bisa menjadi rapuh dan perlu diganti.

Mesin Mobil BMW

Mesin Mobil BMW Dokter Mobil

Masalah lain dengan mesin BMW adalah tekanan vakum yang berlebihan. Ketika mobil Anda tidak menerima bahan bakar yang cukup, kevakuman bisa bocor. Selang vakum yang bocor akan menyebabkan BMW Anda menjadi sangat panas dan menghasilkan tekanan yang berlebihan. Masalah ini juga dapat mempengaruhi sistem kopling dan pengapian kendaraan Anda. Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi ini dengan mendengarkan suara mesin kendaraan. Beberapa gejala sistem vakum yang tidak berfungsi termasuk suara ketukan atau derak.

Vakum yang rusak dapat menyebabkan RPM idle tinggi. Sistem vakum yang rusak juga dapat menyebabkan masalah dengan tekanan bahan bakar kendaraan Anda. Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan mengganti tutup gas yang rusak atau memperbaiki gasket yang longgar. Jika Anda masih memiliki vakum yang bocor, Anda dapat memeriksa modul pengapian yang rusak dan bagian lain di mesin. Vakum bocor bisa menjadi tanda silinder bocor.

Pompa bahan bakar yang bocor dapat menyebabkan kebocoran oli pada BMW Anda. Termostat yang rusak dapat menyebabkan silinder bengkok. Pompa air yang rusak, pompa air yang rusak, dan kipas pendingin listrik yang buruk juga dapat menyebabkan masalah panas berlebih. Untuk mencegah BMW dari overheating, sistem pendingin harus diservis secara teratur. Pompa bahan bakar yang bocor dapat menyebabkan mesin bekerja terlalu panas.

Pompa bahan bakar yang bocor dapat menyebabkan BMW Anda bekerja terlalu panas. Tergantung pada model Anda, pompa bahan bakar yang rusak juga dapat menyebabkan suara ketukan atau gemuruh. Untungnya, masalah ini mudah diperbaiki, dan dapat diperbaiki dalam beberapa jam. Mekanik Anda akan dapat menentukan akar penyebab masalah dengan cepat dan hemat biaya. Baik itu masalah kelistrikan maupun mekanik, filter oli bocor bisa menjadi solusi untuk masalah mesin mobil bmw anda.

Penyebab lain dari mesin BMW yang tidak berfungsi adalah pompa bahan bakar tekanan tinggi yang tidak berfungsi. Terlepas dari namanya, komponen ini adalah penyebab yang paling mungkin menyebabkan kendaraan berjalan buruk. Jika Anda mengalami misfire, Anda akan menemukan bahwa pompa oli terhubung ke beberapa bagian, termasuk catalytic converter. Ruang bakar yang dihasilkan akan mampu menyerap oli lebih sedikit, sehingga menyebabkan mesin aus dan gagal berputar.

Jika Anda melihat kebocoran oli di bawah BMW Anda, Anda mungkin memiliki busi yang rusak atau filter oli. Ini bisa menjadi tanda masalah yang lebih parah, seperti filter bahan bakar yang rusak atau paking penutup katup. Anda harus mencari teknisi otomotif mewah bersertifikat untuk menentukan penyebab masalah ini. Ada banyak cara untuk mengidentifikasi bagian yang rusak dari BMW Anda. Misalnya, pompa oli yang rusak mungkin menjadi sumber macet Bengkel mobil Anda.

Busi yang rusak atau paking rumah filter oli adalah gejala umum lain dari mesin BMW yang rusak. Ini bisa menjadi indikasi kebocoran oli, dan busi yang bocor dapat menyebabkan masalah panas berlebih. Jika Anda melihat kebocoran oli, mungkin ada kebocoran oli di bawah BMW Anda. Anda harus memiliki mobil diperbaiki oleh teknisi otomotif mewah bersertifikat. Jika mesin Anda salah tembak, BMW Anda mungkin memerlukan busi baru atau mengganti filter oli.

Lifter yang rusak juga bisa menjadi penyebab masalah overheating. Motor BMW memiliki paking yang rentan terhadap kerapuhan. Penting untuk mengganti paking ini sesegera mungkin. Jika Anda melihat kebocoran oli di bawah BMW Anda, Anda harus mencari layanan segera. Gasket penutup katup yang bocor dapat menyebabkan mesin bekerja lebih panas dari yang seharusnya. Pompa bahan bakar yang bocor juga dapat menyebabkan situasi panas berlebih.