Musik

Download Lagu Haruskah Aku Mati Arief

Bukan! Bukan lagu yang diciptakan Ada Band sekitar sepuluh tahun yang lalu, melainkan jenis teranyar yang dinyanyikan pula oleh penyanyi muda asal Minang, Arief.

Seperti halnya musisi Indonesia di zaman sekarang, Arief juga merilis lagu ini di Youtube dan pernah trending berkat lirik dan nadanya yang begitu easy listening.

Tapi dikarenakan Youtube memiliki sedikit adegan sunyi beberapa detik sebelum lagu dimulai, ada baiknya kamu mengunduh versi mp3-nya di download lagu yang merupakan file audio asli sebelum digunakan sebagai music video di Youtube.

Lagu ini menceritakan tentang kepedihan hati seseorang yang masih berharap untuk kembali kepada cintanya, sekalipun pernah membuat ia patah hati.

Sejauh ini, lagu Arief Putra ini sudah ditonton hingga 77 jutaan orang dan masih menjadi lagu terbaik di tahun 2022.

Kehadiran musisi muda ini juga sekaligus menjadi bukti bahwa Indonesia tak akan pernah kehabisan penyanyi dan seniman sekalipun diterpa oleh virus Covid dan pandemi seperti sekarang.

Bahkan berkat situasi yang sebagian besar orang menghabiskan waktunya di rumah ini pun mampu meningkatkan view dari video-video dan lagu anak negeri seperti Arief Putra.

Kanal videonya tersebut pun merupakan channel resmi yang dididik oleh Botram Media Entertainment, yang juga pernah mengupload videonya yang berjudul Hendaklah Cari Pengganti.

Berkat suaranya yang khas dan tekhnik menyanyinya yang tinggi, Arief Putra pun dipercayakan untuk meng-cover lagu yang pernah terkenal beberapa tahun lalu tersebut.

Sementara Haruskah Aku Mati ini tak kalah hebat dan terkenalnya seperti lagu sebelumnya. Bukan hanya semata-mata lagu pertamanya, melainkan karena lagu ini memang dibuat dengan sepenuh hati dan dinyanyikan secara sempurna oleh sang musisi.

Kemudian dengan nada dan aransemen genre Slow Rock Malaysia juga membuktikan bahwa musik dari negeri Jiran ini masihlah mengena di hati masyarakat kita.

Faktanya, sekarang sudah ada di tahun 2022 dimana ada banyaknya sejumlah lagu berkarakter DJ terus menggema di berbagai macam platform, tetapi lagu Slow Rock Malaysia juga masihlah tetap eksis hingga sekarang.